HUBUNGAN MANAJEMEN TATA KERJA DAN ORGANISASI



HUBUNGAN MANAJEMEN, TATA KERJA, DAN ORGANISASI
1.       PENGERTIAN
·         MANAJEMEN : Mengatur Manajemen secara universal secara tepat dan dapat diterima. artinya seorang manajer bertugas mengatur dan mengarahkan orang lain untuk mencapai tujuan organisasi dan untuk mencapai sasaran secara efektif dan efesien.
·         TATA KERJA : bertujuan untuk mencapai tingkat efesien dan maksimal dengan cara melaksanakan suatu pekerjaan dengan apa yang telah di rencanakan
·         ORGANISASI : Tempat atau wadah dimana orang-orang berkumpul dan bekerja sama menjadi suatu komunitas yang terencana, terpimpin, terorganisasi , dan terkendali yang di gunakan dengan efektif dan efisien

2.      HUBUNGAN
·         Manajemen dan organisasi memiliki hubungan yang penting sama-sama memiliki peran penting setiap organisasi memiliki untuk memanajemen pekerjaan contohnya manajemen tertinggi(owner) yaitu direktur dan manajemen yang lain yang terorganisasi secara efektif dan efisien
·         Manajemen dan tatakerja sama memiliki hubungan seperti manajemen yang teroganisir dan tata kerja yang terencana dengan baik akan mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai target yang ditetapkan, saling berhunbungan untuk menyelesaikan pekerjaan secara efisien dan maksimal
·         Manajemen, Organisasi, dan Tata kerja
Dari ketiga itu ( Manajemen , Tata kerja , dan Organisasi) memiliki satu kesatuan. Contohnya dari suatu Organisasi yang di manage oleh direktur untuk mendapakat hasil kerja yang efisien dan maksimal.

3.      KESIMPULAN
Menurut saya dari ketiga(Manajemen, Tata kerja, dan Organisasi) saling behubungan untuk mencapai kesuksesan dalam bekerja saling membantu satu sama lain. Disetiap perusahaan memiliki direktur(owner) dan memiliki oraganisasi untuk membantu memajukan perusahaan dan juga memiliki pekerja  untuk memasarkan hasil dari pekerjannya.

4.      SUMBER
·         Wikipedia.com

Komentar