HUBUNGAN MANAJEMEN TATA KERJA DAN ORGANISASI
HUBUNGAN MANAJEMEN, TATA KERJA,
DAN ORGANISASI
1.
PENGERTIAN
·
MANAJEMEN
: Mengatur Manajemen secara universal secara tepat dan dapat diterima. artinya
seorang manajer bertugas mengatur dan mengarahkan orang lain untuk mencapai
tujuan organisasi dan untuk mencapai sasaran secara efektif dan efesien.
·
TATA
KERJA : bertujuan untuk mencapai tingkat
efesien dan maksimal dengan cara melaksanakan suatu pekerjaan dengan apa yang
telah di rencanakan
·
ORGANISASI
: Tempat atau wadah dimana orang-orang
berkumpul dan bekerja sama menjadi suatu komunitas yang terencana, terpimpin,
terorganisasi , dan terkendali yang di gunakan dengan efektif dan efisien
2.
HUBUNGAN
·
Manajemen
dan organisasi memiliki hubungan yang penting sama-sama memiliki peran penting
setiap organisasi memiliki untuk memanajemen pekerjaan contohnya manajemen
tertinggi(owner) yaitu direktur dan manajemen yang lain yang terorganisasi
secara efektif dan efisien
·
Manajemen
dan tatakerja sama memiliki hubungan seperti manajemen yang teroganisir dan
tata kerja yang terencana dengan baik akan mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai
target yang ditetapkan, saling berhunbungan untuk menyelesaikan pekerjaan
secara efisien dan maksimal
·
Manajemen,
Organisasi, dan Tata kerja
Dari
ketiga itu ( Manajemen , Tata kerja , dan Organisasi) memiliki satu kesatuan. Contohnya
dari suatu Organisasi yang di manage oleh direktur untuk mendapakat hasil kerja
yang efisien dan maksimal.
3. KESIMPULAN
Menurut
saya dari ketiga(Manajemen, Tata kerja, dan Organisasi) saling behubungan untuk
mencapai kesuksesan dalam bekerja saling membantu satu sama lain. Disetiap perusahaan
memiliki direktur(owner) dan memiliki oraganisasi untuk membantu memajukan
perusahaan dan juga memiliki pekerja
untuk memasarkan hasil dari pekerjannya.
4. SUMBER
·
Wikipedia.com
Komentar
Posting Komentar